Over 10 years we helping companies reach their financial and branding goals. Onum is a values-driven SEO agency dedicated.

CONTACTS
Business teknologi Tips

Key BCA ke Lock? Gini Cara Mengatasinya.

Key BCA ke LockKey BCA adalah salah satu alat keamanan yang digunakan oleh nasabah Bank BCA untuk melakukan transaksi finansial secara online. Namun, terkadang Key BCA dapat mengalami masalah seperti terblokir atau lock PIN. Jika kamu mengalami masalah ini, jangan khawatir! Pada artikel ini, kami akan membahas cara mengatasi Key BCA yang terblokir atau lock PIN dengan mudah. Simak ulasan berikut ini!

1. Key BCA ke Lock ? Hubungi Pusat Pelayanan Nasabah BCA:

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menghubungi Pusat Pelayanan Nasabah BCA melalui nomor kontak 1500888. Pastikan kamu memiliki pulsa minimal Rp15.000 di smartphone kamu sebelum melakukan panggilan ini. Setelah tersambung dengan petugas, jelaskan bahwa Key BCA kamu terblokir karena salah memasukkan PIN.

2. Menyalakan Key BCA yang ke Lock:

Petugas akan memberikan instruksi untuk menyalakan Key BCA. Caranya adalah dengan menekan tombol segitiga warna merah di pojok kanan atas Key BCA. Setelah itu, masukkan PIN Default yang disebutkan oleh petugas di layar Key BCA. Tekan tombol Enter setelah memasukkan PIN Default.

3. Membuat PIN Baru :

Setelah Key BCA berhasil dinyalakan, di layar Key BCA akan muncul tulisan “APPLY”. Tekan tombol tersebut sekali lagi hingga muncul tulisan “NEW PIN”. Selanjutnya, buatlah PIN baru untuk Key BCA kamu. Lakukan proses ini sebanyak 2 kali untuk konfirmasi.

4. Key BCA Terblokir Berhasil Teratasi:

Jika di layar Key BCA yang ke Lock tertera tulisan “APPLY”, itu berarti Key BCA yang terblokir tadi telah berhasil dibuka kembali. Selamat! Kamu dapat menggunakan Key BCA kamu seperti biasa. Namun, jika di layar Key BCA muncul tulisan “NEW PIN FAILED”, sebaiknya kamu datang langsung ke Kantor Cabang Bank BCA terdekat dan mengajukan perangkat baru.

5. Registrasi Internet Banking BCA:

Selain menggunakan Key BCA, kamu juga dapat menggunakan layanan internet banking BCA yang praktis dan aman, yaitu KlikBCA Individu. Jika kamu belum memiliki KlikBCA, kamu dapat melakukan registrasi di ATM atau cabang BCA terdekat. Setelah itu, kamu dapat mendapatkan Key BCA di cabang BCA terdekat untuk pengamanan transaksi finansial.

“Baca Juga : Top Up Ovo BCA Kemudahan dan Keuntungan Transaksi Digital

Kesimpulan:

Mengatasi Key BCA ke Lock yang terblokir atau lock PIN sebenarnya tidaklah sulit. Kamu hanya perlu menghubungi Pusat Pelayanan Nasabah BCA, menyalakan Key BCA, membuat PIN baru, dan memastikan Key BCA terblokir berhasil teratasi. Jika masih mengalami masalah, jangan ragu untuk datang ke Kantor Cabang Bank BCA terdekat. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan layanan internet banking BCA, yaitu KlikBCA Individu, untuk kemudahan dan keamanan transaksi finansial. Jadi, jangan khawatir jika Key BCA kamu mengalami masalah, ikuti langkah-langkah di atas dan semoga sukses!

Disclaimer: Artikel ini hanya memberikan informasi mengenai cara mengatasi Key BCA ke Lock yang terblokir atau lock PIN. Jika kamu memiliki pertanyaan lebih lanjut atau membutuhkan bantuan, sebaiknya langsung menghubungi Pusat Pelayanan Nasabah BCA atau datang ke Kantor Cabang Bank BCA terdekat.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *